5 Tutorial Android yang Menarik untuk Diketahui

Yang saya tampilkan ini adalah hasil browsing saya seputar Android. Barangkali bermanfaat juga untuk Anda yang saat ini sedang mempelajari Android. Jika Anda memiliki link yang bermanfaat, silakan share di  kolom komentar.

Android Game Development

Jika Anda tertarik dan berencana untuk  membuat game berbasis Android, website ini cocok untuk Anda kunjungi.

Cara Menginstall File .apk pada Emulator

File .apk ternyata tidak hanya bisa diinstall pada perangkat mobile berbasis Android saja lho. File ini ternyata bisa juga diinstal pada AVD (Emulator Android). Penasaran ingin mencobanya? Ikuti paanduannya pada website di atas.

Rapid Android Development

Website ini juga berisi dengan puluhan tutorial android yang bermanfaat. Tutorialnya berbobot sehingga layak untuk Anda yang ingin belajar lebih jauh tentang Android.

Kumpulan Aplikasi Android berekstensi .apk

website ini menyediakan aplikasi Android (file .apk) gratis yang bisa Anda install pada AVD (emulator Android) Anda

Tutorial Android Berbahasa Indonesia by Pak Agus Haryanto

Kalau website berbahasa inggris di atas memusingkan Anda, ada juga website tutorial Android yang berbahasa Indonesia. Websitenya bagus dan saya rekomendasikan untuk dikunjungi. Website ini juga menjadi rujukan saya ketika pertama kali belajar Android. Tutorialnya bagus, gaya penulisannya bagus dan mudah diikuti oleh orang awam sekalipun (seperti saya :D).

Sementara ini dulu yang bisa saya bagikan. Jangan lupa dibookmark😉

5 Komentar

Filed under Android

5 responses to “5 Tutorial Android yang Menarik untuk Diketahui

  1. terima kasih broo!! berguna banget nih tutorial2nyaa..🙂

    tukar link yuuk bro http://blog.umy.ac.id/hen123
    link masbro sudah saya masukan di blog. thx

  2. nice info…
    langsung ke tkp

  3. Thank infonya. Menolong banget karna itu yang saya cari.
    Btw ada tau ga yah info aplikasi yang berhubungan dengan luar angkasa? soalnya saya suka astronomi..

  4. Artikel bermanfaat. terus berbagi..

Tinggalkan Balasan

